Tim Pemenangan Isdianto-Suryani Semakin Solid dan Tersebar Merata di Kepri

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Jaringan pemenangan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau Isdianto – Suryani (INSANI) semakin solid dan merata di semua kawasan. Tak hanya di Kota Batam, jaringan pemenangan INSANI juga sudah terbentuk di seluruh kawasan Kepri, termasuk Kabupaten Lingga dan Karimun.

Koordinator Pemenangan INSANI di Kabupaten Lingga, Bambang, menyatakan timnya semakin solid dan terus bergerak mengajak masyarakat Lingga untuk mendukung INSANI.

Read More

“Kalau bicara kesiapan, sudah siap lahir dan batin untuk memenangkan INSANI di Pilkada Kepri, 9 Desember nanti. Kami terus bergerak mengajak semua elemen masyarakat untuk mendukung INSANI,” kata Bambang usai acara konsolidasi tim di Dabo, Lingga, Senin (21/09).

Menurut Bambang, mayoritas masyarakat Lingga merupakan asli suku Melayu, sehingga sangat mudah menerima figur Isdianto yang merupakan adik kandung almarhum Muhammad Sani. Untuk itu, pihaknya optimistis akan memenangkan INSANI di Lingga.

“Kami telah siapkan tim di setiap kecamatan, desa, hingga ke RT/RW. Bulan depan kami akan gelar berbagai kegiatan di semua tingkatan. Kami optimistis menang untuk di Lingga,” tegasnya.

Selain di Lingga, jaringan pemenangan INSANI juga menggelar konsolidasi tim di Kabupaten Tanjung Balai Karimun. Putra Hasan Kholiq, Koordinator Pemenangan INSANI Karimun, mengatakan hal serupa. Pihaknya siap memberikan kemenangan untuk INSANI di Karimun.

“Kenapa saya berani katakan demikian, karena selama kami bergerak ke masyarakat, respons masyarakat sangat positif. Jangan lupa pengaruh Muhammad Sani di Karimun masih sangat kuat,” kata Hasan.

Meski demikian, Hasan dan timnya akan terus bergerak dan bekerja lebih keras untuk memenangkan INSANI di kawasan Bumi Berajam.

“Kami akan terus kerahkan segenap upaya untuk mengantarkan INSANI menjadi Gubernur Kepri, melanjutkan pembangunan dan prestasi yang telah dicapai selama kepemimpinan Pak Ismeth, Pak Sani, Pak Nurdin, dan sekarang Pak Isdianto,” tuturnya. (ind)

Sumber: Indopolitika.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *