Komunitas Jawa Ngapak OKU Timur Siap Menangkan Enos-Yudha

  • Whatsapp

Dukungan untuk pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Ogan Komering Ulu Timur (OKU Timur) H Lanosin ST dan HM Adi Nugraha Purna Yudha SH (Enos-Yudha) dari berbagai komunitas masyarakat terus mengalir. Kali ini, dukungan tersebut datang dari Komunitas Jawa Ngapak (KOMPAK) OKU Timur.

Dukungan tersebut diungkapkan oleh ketua KOMPAK OKU Timur H Sobirin yang didampingi oleh tokoh masyarakat jawa setempat Mbah Darmo saat silaturahmi bersama Yudha pada Selasa, (2/6/2020).

Read More

Yudha yang mengunjungi pengurus KOMPAK terlihat akrab bercengkerama dan makan siang bersama para pengurus yang diwakili Mbah Darmo, Ahmad serta beberapa pengurus KOMPAK OKU Timur lainnya.

Dalam pertemuan tersebut, selain bersilaturahmi Yudha juga menyampaikan niatnya secara langsung bahwa dirinya akan maju dalam pilkada OKU Timur mendampingi Enos. Untuk itu, Yudha meminta dukungan penuh dari seluruh anggota KOMPAK untuk berjuang bersama memenangkan Enos-Yudha dalam Pilkada OKU Timur mendatang.

“Saya bersama bapak Lanosin berharap kepada komunitas Jawa Ngapak untuk mendukung dan memberikan hak pilihnya kepada kami berdua pada Pilkada Desember mendatang sehingga pilkada OKU Timur dapat dimenangkan oleh pasangan Enos-Yudha,” kata Yudha.

Menurut Yudha, program utama yang akan diwujudkan jika mereka berdua terpilih adalah kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat OKU Timur. Seluruh sektor kata dia, memiliki peluang yang sama untuk maju sehingga dapat berimbas pada kesejahteraan masyarakat.

“Peningkatan perekonomian masyarakat adalah tujuan utama kami. Pertanian, perekebunan, peternakan, lapangan pekerjaan, pendidikan, kesehatan, keamanan dan lain-lain akan menjadi program prioritas sehingga masyarakat dapat merasakan hidup nyaman dan berkecukupan,” paparnya.

Ketua KOMPAK H Sobirin menerangkan, meskipun tidak diminta oleh pasangan Enos-Yudha, KOMPAK memang sudah menetapkan pilihan untuk mendukung Enos-Yudha pada Pilkada OKU Timur mendatang.

“Apalagi baik pak Lanosin maupun Mas Yudha sudah datang dan meminta secara langsung. Kita akan sisir semua rekan-rekan dan saudara-saudara yang ada di wilayah OKU Timur untuk dapat berjuang bersama memenangkan pasangan Enos-Yudha,” tegasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *