Harganas 2020, Enos Ajak Masyarakat Ciptakan Keluarga Berkualitas

  • Whatsapp

OKU Timur – Calon Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKU Timur) H Lanosin ST, mengajak seluruh masyarakat OKU Timur bersatu untuk menciptakan keluarga yang berkualitas. Demikian disampaikan pria yang akrab diapa Enos, dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) tahun 2020, di Kecamatan Belitang, Selasa (30/06).

Adik kandung Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru ini mengingatkan kepada masyarakat akan pentingnya keluarga dalam membangun serta melahirkan generasi yang berkualitas. Sebab menurut Enos, keluarga merupakan lingkungan pertama bagi calon generasi masa depan. “Selamat Hari Keluarga Nasional, mari jadikan momentum ini untuk terus berupaya menciptakan dan menghasilkan keluarga yang berkualitas,” kata Enos.

Read More

Enos mengajak seluruh keluarga untuk membangun kehangatan agar tetap selalu harmonis. Ia mengingatkan untuk menjaga kesehatan anggota keluarga di saat pandemi covid-19 yang masih tetap mengintai pada setiap orang khususnya didalam lingkungan keluarga. “Kita harus selalu waspada dan tetap melaksanakan kegiatan dengan tetap mengacu pada protokoler kesehatan seperti memakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak. Hal ini tujuannya selain untuk diri sendiri juga untuk keluarga di rumah,” jelas Enos.

Enos menambahkan, bahwa lingkungan keluarga yang bahagia adalah salah satu indikator untuk suksesnya sebuah pembangunan. Karena menurutnya, fungsi keluarga dalam membesarkan anak, akan menentukan terbentuknya karakter bangsa. “Jadi membesarkan anak dalam keluarga yang bahagia punya implikasi pada generasi mendatang untuk terlibat dalam pembangunan daerah. Mari kita mulai semuanya dari lingkungan keluarga yang berkualitas,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *