Dapat Bantuan Kursi Roda dari Enos, Rukoyah Sangat Bersyukur

  • Whatsapp

Bakal Calon Bupati Ogan Komering Ulu Timur (OKU Timur) H Lanosin Hamzah (Enos) terus bergerak melakukan kunjungan guna menyerap dan memberikan bantuan kepada warga OKU Timur.

Kali ini, Lanosin Hamzah memberikan bantuan sosial berupa kursi roda kepada salah satu warga di Desa Kota Baru, Kecamatan Martapura. Bantuan tersebut diberikan secara simbolik oleh Enos melalui salah satu tim pemenangan Enos-Yudha, Suparman kepada Rukoyah, salah satu lansia di daerah tersebut.

Read More

“Alhamdulillah sudah kita serahkan bantuan sosial dari pak Enos berupa kursi roda kepada ibu Rukoyah. Bantuan ini sebagai bentuk penghormatan dan upaya memuliakan kelompok lansia di daerah kita,” ungkap Suparman usai memberikan bantuan, Senin (13/04) kemarin.

Mengetahui kehadiran tim Enos-Yudha untuk memberikan bantuan kursi roda untuknya, Rukoyah berterimakasih seraya bersyukur atas bantuan yang telah diberikan. Dirinya mengaku akan sangat terbantu dengan adanya bantuan tersebut.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur dengan adanya bantuan ini. Terimakasih pak Enos, pak Suparman dan bapak-bapak yang sudah memperhatikan sehingga saya bisa mendapat kursi roda ini,” ungkap Rukoyah.

Rukoyah dan keluarga pun mendoakan Enos agar diberikan kemudahan dan kelancaran dalam mewujudkan cita-cita. Dirinya juga mendoakan semoga pasangan Enos-Yudha dapat terpilih pada Pemilihan Bupati OKU Timur mendatang.

Ditempat yang sama Mulyadi, salah satu tokoh masyarakat setempat mengapresiasi program bantuan yang diberikan oleh pasangan Enos-Yudha. Dia menilai pasangan ini sangat dekat dan peduli terhadap masyarakat.

“Terimakasih pak Enos. Saya yakin figur seperti pak Enos dan pak Yudha yang diinginkan masyarakat menjadi pemimpin di Oku Timur, pemimpin yang dekat dan peduli pada rakyat,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *