Bersama Tokoh Masyarakat, Relawan Lanosin Hamzah Bagikan Masker dan Semprot Disinfektan

  • Whatsapp

Relawan H. Lanosin Hamzah (Enos), kembali melakukan penyemprotan disinfektan di beberbagai titik di Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKU Timur) Rabu (15/04/2020) kemarin, diantaranya di Desa Sribantolo dan Desa Purwosari, Kecamatan Belitang II, OKU Timur.

Kegiatan yang dikemas dengan Bakti Sosial (Baksos) tersebut sekaligus pembagian masker secara gratis kepada masyarakat. Sejumlah tokoh masyarakat dan warga setempat pun turut berpartisipasti dalam kegiatan pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 yang semakin hari meresahkan masyarakat.

Read More

Tim relawan Enos yang diwakili Eko Saputro menyampaikan, bahwa kegiatan baksos tersebut merupakan bentuk kepedulian H. Lanosin Hamzah dan tim relawan kepada masyarakat OKU Timur di tengah pandemi covid-19.

“Kami lakukan kegiatan baksos pembagian masker dan penyemprotan disinfektan ini dalam rangka mendukung upaya pemerintah untuk pencegahan penyebaran Covid-19,” kata Eko, disela-sela pembagian masker di Desa Sribantolo, Kecamatan Belitang II, Rabu (15/04)

Selain itu, Ia pun menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga setempat yang sudah merelakan waktunya untuk berpartisipasi bersama untuk kegiatan baksos tersebut.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang ikut berpartisipasi, khususnya tokoh masyarakat. Mereka dengan suka rela menjadi tim relawan untuk kegiatan baksos. Semoga wabah virua corona ini segera selesai,” ungkap Eko.

Di tempat yang sama, H. Walidi selaku tokoh masyarakat Desa Sribantolo, Kecamatan Belitang II menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan baksos yang dilakukan oleh H. Lanosin Hamzah bersama tim relawan.

Dirinya mengapresiasi atas kepedulian Enos kepada masyarakat OKU Timur. Menurut Walidi, Enos sudah menunjukkan rasa kepeduliannya kepada masyarakat di tengah wabah corona saat ini.

“Kami mewakili masyarakat Desa Sribantolo Kecamatan Belitang II berterima kasih kepada pak Enos, semoga cita-citanya maju di Pilkada nanti tercapai dan berhasil untuk memajukan OKU Timur,” kata Walidi, kepada media usai kegiatan baksos.

Disinggung terkait dukungan di Pilkada OKU Timur mendatang, Walidi menegaskan, dirinya menyatakan secara terang-terangan untuk mendukung pasangan Enos-Yudha di Pilkada OKU Timur nanti.

Cabup Enos, imbuh Walidi, mempunyai jiwa yang sama seperti kakaknya yakni Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru. Oleh sebab itu, pihaknya tidak ragu lagi untuk mendukung Enos menjadi Bupati OKU Timur mendatang.

“Kami bersama warga di sini pasti mendukung, semoga ke depan pak Enos terus memperdulikan kepentingan masyarakat khususnya di Belitang II ini,” pungkas Walidi.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *