Pilkada OKU Timur, 7 Program Unggulan Lanosin Dinilai Pro Rakyat

  • Whatsapp

Calon bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKU Timur) H Lanosin ST,  mempunyai program unggulan yang diyakini bisa membawa OKU Timur lebih maju dan mulia. Setidaknya ada tujuh program unggulan yang sudah disiapkan pria yang kerap disapa Enos ini untuk berbagai sektor pembangunan. Tidak hanya itu, adik kandung Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru ini juga kabarnya telah menyiapkan sejumlah program inovatif yang tujuannya membuat OKU Timur lebih berdaya saing.

Oleh sejumlah kalangan, tujuh program unggulan yang diusung Enos dinilai pro-rakyat karena sesuai dengan kondisi daerah saat ini. Hal tersebut disampaikan Muhammad Ridhwan, salah satu warga kecamatan Belitang. “Saya melihat Enos punya 7 program unggulan, kami amati program tersebut sangat tepat untuk membuat OKU Timur semakin maju. Tinggal bagaimana program unggulan tersebut direalisasikan saja,” kata Ridhwan yang juga salah satu guru swasta di OKU Timur ini kepada wartawan, Selasa, (09/08).

Read More

Ridhwan menjelaskan, saat ini masyarakat butuh kerja nyata bukan janji-janji politik saja. Namun menurutnya, kepedulian dan komitmen Enos sudah terasa dan teruji jauh sebelum menjabat. “Kami melihat Mas Enos cukup peka dan peduli terhadap masyarakat, berbagai kesempata Enos sering membantu kesulitan masyarakat khususnya saat ini di tengah pandemi. Dalam menjelaskan program kerjanya kepada masyarakat di sini, kami merasakan keseriusan dan ketulusannya. Jadi wajar kami mendukung beliau menjadi pemimpin di OKU Timur,” tegasnya.

Dukungan terhadap Enos juga datang dari Forum Pondok Pesantren (Forpes) Kabupaten OKU Timur yang menyatakan resmi mendukung Enos di Pilkada OKU Timur mendatang. Seperti diberitakan sebelumnya, Ketua Forpes OKU Timur, Kyai Ibrahim Noer AZ menyatakan memberi dukungan kepada Enos-Yudha. “Kami atas nama Forpes menilai Enos adalah calon pemimpin yang ideal. Berbagai program unggulan yang diusungnya sesuai dengan apa yang dibutuhkan OKU Timur saat ini,” katanya.

Ia berharap, jika Enos terpilih sebagai kepala daerah Kabupaten OKU Timur mendatang, agar dapat memperhatikan tokoh-tokoh agama dan pendidikan agama di OKU Timur, seperti Madrasah, Pesantren, Padrasah Diniyah dan Taman Pendidikan Alqur’an (TPA/TPQ).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *